Tuesday 10 September 2013

Kasti? muehuehuehehe.. No.

loha guys.. gue mau ceritain kejadian lucu + memalukan gue di sekolah nih.. muehuehehehe..
jadi, ceritanya di sekolah tadi ada pelajaran penjas dan tadi itu kita main kasti. dibagi lah menjadi 2 kelompok. Nah, sebelum mulai mainnya itu, kita pemanasan dulu.. pemanasannya itu lari keliling sekolah. setelah pemanasan, karena kelompok gue menang lomba suit, jadi kelompok gue yang mukul bolanya. bla bla bla. temen-temen gue udah pada mukul ceritanya. pas giliran gue main nih.. gue ngambil tongkat pemukulnya dan gue langsung siap-siap mukul. Bola dilempar sama temen gue.....PLAK!!! *wuusshh* bolanya ga kena! karena gue udah terlanjur ngayunin tongkat, jadilah gue harus lari! pas gue lari, dasar itu batu nyebelin, gue kesandung dan jatuh! "dammit!" kata gue. apaan banget itu batu...!!! dan pas gue jatoh itu sangat memalukan!

gini kronologi cerita pas gue kesandung batu:
1. mula-mula gue kesandung batu itu.
2. terus, gue jatoh nungging gitu kayak bayi kalau lagi 'gong-anggong'.
3. kemudian, mungkin karena celana olahraganya licin, gue keseret gitu di lapangan.
4. Karena muka gue udah menghadap bawah (bukan pas keseretnya muka gue menghadap bawah!) dan temen gue yang ngejaga bola di belakang gue itu badan dan tenaganya besar, jadilah karena gue takut dipukul, gue ngeringkuk.
5. Mungkin karena gue juga rada bolot, gue ga denger temen-temen gue pada teriak "Nyaaaa.. bangun Nyaaa... lari wooyyyy".
6. Setelah gue sadar atas apa yang terjadi (asiik), gue pun bangun dan lari. Dan alhamdulillahnya, GUE GA KETIMPUK BOLA WOY!!!

yaakk... semuanya pada ngetawain gue-_- tapi gapapalah.. hehehehe..

udah sih.. sebenernya gitu doang..

0 comments:

Post a Comment