Tuesday 21 May 2013

Fabuloltrois 7.3

     gak tau kenapa gue tiba-tiba bisa terdampar bersama anak-anak lugu ini. Yeah! mereka lugu, konyol, dan banyak ulah. nama nya Fabulotrois. kayaknya baru kemarin gue ikut MOS yang anaknya masih pada alim.. emang LOL banget sih awal masuk itu.. anak yang kiranya senga ternyata jago dance udah gitu jadi temen deket gue.. anak yang tadinya gue kira alim ternyata paling bow-teas seantara anak kelas gue... 

     lucu nya lagi kita punya wali kelas yang ternyata terkenal nya sampe bisa ngalahin Justin Bieber.. udah jago nge-jait, jago lagi ngajarin fashion show-.- dan salah satu yang diajarin sama wali kelas diantaranya yaaa.. bikin celana hawaii yang sebenernya celana batik-_-

     gatau kenapa, anak-anak nya itu lumayan demen di ajak narsis bareng... apalagi kalo lagi ada event... itu kamera memorinya udah penuh kali... dan yaa.. anaknya itu kompak semua...

     dari yang tadi nya ketemu secara ga sengaja, kenalan, main bareng, nonton di slide bareng, teriak-teriak kayak orang gila bareng, nari-nari gajelas bareng, bow-teas sampe klimaks bareng, bikin nangis salah satu anaknya, berantem, adu mulut, ketawa bareng, sampe yang nantinya kita bakal beda-beda kelas... berkesan banget...

     "kak, toilet terdekat dimana ya?" - Yap. cuman itu yang bisa gue inget sampe sekarang... dan ga terasa udah mau pisah aja... semoga kenangan akan-anak fabulotrois selalu diingat yaa di akun twitter kita --> @Fabulotrois73 *ga dipaksa loh ini*

Your Friend.
Vanya.

0 comments:

Post a Comment