Sunday 8 September 2013

gue dan makanan

hallo... piye kabareee..? udah lama nih gue ga update this bloody blog.. jangan salahkan gue tapi salahkan peer-peer gue.. tiada hari tanpa membuka buku.. well, sebenernya sih gue juga dalam proses menjadi geek/nerd. doain aja yaa gue bisa jadi salah satu dari itu.. 

gue tuh sebenernya orang yang sukaaaa banget makan.. yaa.. sampe-sampe cita-cita gue, gue mau jadi chef.. tapi, apa daya.. gue cuman bisa nonton acara masak, ngeliat resep masakannya di buku masak atau di internet, nge-kritik makanannya kalau ga enak, tapi gue gabisa masak. eh. ralat.. gue bisa masak aer deng.. wkwkwk *abaikan*

lu gapercaya gue suka makan? gue bisa aja nambah sampe perut bener-bener udah mau meledak.. padahal kan gabaik ya kalau makan sampe kayak gitu.. apa jangan-jangan karena gue belum baca doa..? 

sebenernya gue mau belajar masak. tapi, gue nyemplungin sosis ke dalam minyak panas aja takut minyaknya nyiprat.. udah gitu, gue gakuat sama uap panasnya itu loh.. gimana mau bisa coba? 

nah.. salah satu cara alternatif gue supaya ngerti harus gimana kalau lagi masak yaa dengan nonton acara masak (nyambung ga si?). emang sih rada ga nyambung.. tapi gue demen aja ngeliatin orang masak.. baunya itu lhoo.. bukaaannn.. bukan bau badan yang masaknyaaaa, tapi bau masakannya-_-

selain gue suka makan, gue juga suka nge-kritik makanan yang kurang pas di lidah gue (udah gabisa masak, tinggal makan doang aja masih pake nge-kritik lagi). kayak misalnya gue suka ngebandingin makanan yang satu sama yang lainnya. contohnya waktu gue lagi di kondangan kawinan ada yang menyediakan sate ayam, trus gue nyobain. eh gue sampe bilang kalo satenya enakan yang sering gue beli di deket rumah gue. hehehehe. sampe suatu ketika gue lagi di event kuliner gitu (ceileh). nah gue nonton demo masak chef gitu kan (chefnya bule loohh.. terkenal lagi). karena dia buatnya ga banyak, jadi dia ngasih pertanyaan ke audience dan yang bisa ngejawab bakal dapet makanan yang dia buat. karena gue bisa jawab pertanyaannya dia, gue ceritanya dapetlah makanan yang dia buat. makanannya sejenis dessert coklat gitu lah dari italy. mungkin karena lidah gue yang gabisa makan makanan yang kayak begituan alias lidah kampung, alhasil gue bilang makanan itu gaenak di depan banyak orang. ngmongnya ga kenceng-kenceng kok.. cuma teriak-teriak. YA GAK LAH. ngga.. gue bilangnya bisik-bisik.. muehueheuehehehe.. 

okelah. udah. gitu aja sebenernya. wqwqwq. 
*abaikan*

0 comments:

Post a Comment